Pages

Tuesday, July 2, 2013

BELANJA BUKU

Hore..! Pesanan saya akhirnya datang juga.

Beberapa waktu lalu saya membeli buku secara online via www.bukabuku.com. Kebetulan ada event promo Mizan Book Fair. Pas di-klik, eh ternyata banyak juga koleksi buku Mizan yang didiskon. Bagus-bagus pula, dan diskonnya hingga 85% bo’.

Dari 11 buku pesanan saya, ternyata yang 1 kosong, dan langsung di-refund oleh si toko online. Total-totalan, saya cuma keluar Rp. 132.126,00 untuk sepuluh buku. Sudah termasuk ongkir! Jadi kalo dirata-rata harga per bukunya cuma 13 ribu saja. Lumayan banget kaaann.. ^_^

Dan inilah sepuluh buku itu:
-        Wanita Pembawa Cahaya (Yuliani Liputo, Penerbit Qanita)
-        Karya Guruku: Berburu Ramuan Pintar (Deny Wibisono, DAR! Mizan)
-        Alena : Selubung Cinta di Muzdalifah (Ifa Avianty, Mizania)
-        Alexitimia (Koes Pratomo Wongsoyudo, Bentang Pustaka)
-        Desau Angin Maastricht (DH Devita, Lingkar Pena Publishing House)
-        Inilah Kelas Paling Ajaib (Benny Rhamdani, DAR! Mizan)
-        KKPK Best Collection: Permen-Permen Cinta Untukmu (Abdurahman Faiz, DAR! Mizan)
-        Sepeda Ontel Kinanti (Iwok Abqary, DAR! Mizan)
-        For The Love of Mom (Dyah Prameswarie dkk., Penerbit Imania)
-        Cinta Membuatku Bangkit (Agustini Suciningtias dkk., Mizania)

ini dia buku-bukunya

Beberapa buku udah saya taksir sejak lama, yaitu Inilah Kelas Paling Ajaib dan Sepeda Ontel Kinanti, karya suhu-suhu PBA: Iwok Abqary dan Benny Rhamdani. Buku anak ya? Iya, secara saya suka baca Majalah Bobo.. hihi.

Yuk ah, mau baca dulu... ^_^


No comments:

Post a Comment